Project Pop - Pop Ok (2003)

Project_Pop_OK.jpgPop OK adalah album Project Pop yang keempat. Dirilis pada tahun 2003. Hits singel dalam album ini adalah lagu Dangdut Is The Music Of My Country, Pacarku Superstar, Bau Bau Bau dan Ade.
Sumber: Wikipedia Indonesia

Download disini:
Pop Ok - Ikuti Gaya Kami.mp3
Pop Ok - Ade.mp3
Pop Ok - Dangdut Is The Music Of My Country.mp3
Pop Ok - Plis Dong Ah.mp3
Pop Ok - Bau Bau Bau.mp3
Pop Ok - Hi Lite.mp3
Pop Ok - Macet.mp3
Pop Ok - Ingatlah Hari Ini.mp3
Pop Ok - Pacarku Superstar.mp3
Pop Ok - Salah.mp3
Pop Ok - Mencontek.mp3
Pop Ok - Kuingin Jadi Guru.mp3
Pop Ok - Girl Power 1.mp3
Pop Ok - Keramas.mp3
Pop Ok - Tahun 70'an.mp3
Pop Ok - Tu..Wa..Ga..Pat.mp3
Pop Ok - Jangan Piki - Piki.mp3


Belum menemukan mp3 yang dicari?
Hubungi saya melalui YM ini, atau tulis mp3 yang anda cari pada komentar dibawah...diusahakan paling lambat 2 minggu dari request anda, akan saya tampilkan...

disponsori oleh:


dan

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

1 comments:

Anonymous | 22 April 2009 at 08:19

hai..gue mau minta tolong nih lagu Project Pop 70an nya susah di Download boleh gak dikirim keemail saya aja....n tolong carii lagu iwan fals ya please...for green and peace.mp3, Salah Siapa.mp3, angan dan ingin.mp3 dan anak wayang.mp3 email saya a12di2000@yahoo.com thank berat ya....

Post a Comment

Klik Iklan, Min $1 Dibayar !

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

MP3 INDO © 2008. Blog design by Randomness