Ari Lasso - Keseimbangan (2003)

Ari Lasso - Keseimbangan.jpgKeseimbangan adalah album kedua solo karya Ari Lasso yang dirilis pada tahun 2003. Dalam album ini lagu yang menjadi hits diindustri musik tanah air adalah Rahasia Perempuan, Tulus, Cinta Sejati, Hampa, dan Jalanku Tak Panjang.
Sumber: Wikipedia Indonesia

Download disini:
Keseimbangan - Rahasia Perempuan.mp3
Keseimbangan - Tulus.mp3
Keseimbangan - Hasrat Sekejap.mp3
Keseimbangan - Jalanku Tak Panjang.mp3
Keseimbangan - Cinta Sejati.mp3
Keseimbangan - Hampa.mp3
Keseimbangan - Ironis.mp3
Keseimbangan - Jika Aku Bukanlah Aku.mp3
Keseimbangan - Gagal.mp3
Keseimbangan - Yang Terbaik.mp3
Keseimbangan - Perbedaan.mp3
Keseimbangan - Tulus
bonus track:
Cinta Sejati (Live At Yogyakarta).mp3

Belum menemukan mp3 yang dicari?
Hubungi saya melalui YM ini, atau tulis mp3 yang anda cari pada komentar dibawah...diusahakan paling lambat 2 minggu dari request anda, akan saya tampilkan...

disponsori oleh:


dan

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

2 comments:

Anonymous | 4 April 2009 at 14:45

mohon untk band motor death asal bandung dapat di tampilkan , dan album /rif pertama title radja,utopia album pertama,album slank konser, dan mp3 diskografi ari lasso yg live konser, TQ

pocan888 | 24 June 2009 at 23:31

akan saya usahakan ya mas/mbak..thx

Post a Comment

Klik Iklan, Min $1 Dibayar !

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

MP3 INDO © 2008. Blog design by Randomness